Senin, 24 Oktober 2011

Dennis Rodman Bakal Gemparkan Jakarta

VIVAnews - Legenda NBA, Dennis Rodman akan hadir di Jakarta untuk memeriahkan puncak perayaan LA Light Streetball 2011. Untuk memanjakan penggemarnya, mantan pemain Chicago Bulls itu juga akan turun ke lapangan.

Menurut Maya Shintawati, Brand Manager LA Light, Rodman sudah tiba di Jakarta, Jumat, 21 Oktober 2011. Namun aksinya di depan publik baru bisa disaksikan pada Grand Final LA Light Streetball, Sabtu malam, 22 Oktober 2011.

"Ada beberapa alasan kenapa kami mendatangkan sosok Dennis Rodman ke Jakarta," kata Maya dalam jumpa pers Senayan Trade Center (STC), Senayan, Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2011.

"Pertama, soul permainannya sama dengan gaya streetball. Kedua, dia baru saja masuk Hall of Fame 2011, yang tentu saja menjadi value luar biasa. Terakhir, kami berharap dia bisa menunjukan contoh yang baik dalam bermain basket dan streetball bagi masyarakat Indonesia," lanjut Maya.

Maya menambahkan, menghadirkan Rodman merupakan agenda wajib partai puncak Sreetball tahun ini. Dengan gaya nyentrik dan penampilannya selama di NBA, Rodman diharapkan mampu menyuguhkan hiburan yang spektakuler.

Selain Rodman, penyelenggara juga akan menghadirkan sederet bintang streetball dunia. Empat pemain streetball dunia seperti, Hot Sauce (Philip Champion), Silk (Andre Poole), Werm (Brandon Lacue), dan Easy J (Guy Dupuy) akan ambil bagian dalam pesta penutupan streetball musim ini.

Bertaburnya bintang juga diharapkan mampu mendongkrak angka penjualan tiket. Setidaknya 11 ribu penonton dipastikan bakal memenuhi lokasi partai puncak LA Streeball 2011 di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

"Untuk tiket masuk kami lepas seharga 30 ribu per orang. Itu untuk akses masuk selama dua hari gelaran grand final. Sedangkan Dennis Rodman baru main Sabtu malam sekitar jam setengah sepuluh. Kami memprediksikan yang akan hadir bisa mencapai 11 ribu orang," pungkas Maya. (adi)

#Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar